Selasa, 19 Juni 2012

Forum Gaul Indonesia, Tuanmuda Forum


Mungkin banyak orang yang gak tau tentang forum yang satu ini karena forum ini masih tergolong baru. Tuanmuda.us adalah suatu forum dunia maya yang berdiri sejak tahun 1 Agustus 2011. Ya... forum ini baru berumur beberapa bulan.

Dalam forum ini terdapat berbagai macam topik/artikel yang berisi ilmu pengetahuan, informasi dan hiburan dalam segala hal. Forum ini mempunyai slogan “Bebaskan Ekspresimu Disini !” yang bisa diartikan bahwa forum ini adalah forum yang menjunjung tinggi kebebasan berekspresi bagi semua membernya. Tentunya bebas yang bertanggungjawab loh......

Yang unik di forum ini adalah panggilan membernya yaitu Raden (untuk member laki2) dan Nona (untuk member perempuan). Indonesia banget kan??. Untuk sistem reputasinya, forum ini menggunakan sistem balok reputasi dimana Potion untuk reputasi baik (GRP) dan Poison untuk reputasi buruk (BRP). 

Berikut saya kasih Preview dari tuanmuda.net :
[Image: tuanmudagreen.jpg]

[Image: tuanmudapurple.png]

Jadi tunggu apa lagi, ayo gabung dengan para raden/nona TM'ers yang sudah duluan join dan mulai mencari teman-teman baru dari berbagai belahan dunia terutama Indonesia. Ayo... Bebaskan Ekspresimu di Tuanmuda forum..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | LunarPages Coupon Code